Faktor Sosial dan Budaya Pada Perilaku Kesehatan

Daftar Pustaka

Ayu Purnamaningrum, 2010, Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Perilaku Masyarakat Untuk Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Mata (Factors Related To The Community’s Behaviour To Get Eye Health Servic), Universitas Diponegoro.

Dwi Hapsari, dkk.,2012, Pengaruh Lingkungan Sehat, Dan Perilaku Hidup Sehat Terhadap Status Kesehatan, Pusat Penelitian dan Pengembangan Ekologi dan Status Kesehatan, Jakarta.

Entjang, Indan. 2000. Ilmu Kesehatan Masyarakat, PT. Citra Aditya Bakti : Bandung.

Fitri Nur azizah. 2013. Aspek Sosial Mempengaruhi Kesehatan.

Lukman Hakim, dkk., 2013, Faktor Sosial Budaya Dan Orientasi Masyarakat DalamBerobat (Socio-Cultural Factors And Societal Orientation In TheTreatment), Universitas Jember (UNEJ), Jember.

Ida Ayu Alit Laksmiwati, 2012. Transformasi Sosial Dan Perilaku Reproduksi Remaja,Universitas Jember, Jember.

Momon sudarman, sosiologi untuk kesehatan, google book.

Notoatmodjo Soekidjo, 1990, Pengantar Perilaku Kesehatan, FKM-UI, Jakarta.

Nugroho,dkk., 2010, Perilaku Kesehatan Dan Proses Perubahannya, Dinas Kesehatan Polewali mandar, Sulawesi tengah.

Putriyani, 2012, Persepsi tentang Kesehatan Diri dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Berobat Ke Dukun Cilik Ponari,Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta.

Reni Kustyana, 2013, Perilaku Masyarakat Dalam Memanfaatkan Pelayanan Kesehatan (Studi Pada Poliklinik Desa Dan Dukun Di Gunung Ibul Barat Prabumulih), Universitas Sriwijaya, Palembang.

Sandra Imelda H, 2013, Faktor sosial budaya yang mempengaruhi perilaku kesehatan masyarakat menuju paradigma sehat, Padang.

Sunanti Z. Soejoeti, 2013, Konsep Sehat, Sakit dan Penyakit dalam Konteks Sosial Budaya, Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Departemen Kesehatan RI, Jakarta.

Tiomarni Lumban Gaol, 2013, Pengaruh Faktor Sosiodemografi, Sosioekonomi Dan Kebutuhan Terhadap Perilaku Masyarakat Dalam Pencarian Pengobatan Di Kecamatan Medan Kota Tahun 2013, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Yetti Wira Citerawati SY, 2012, Aspek Sosiobudaya Berhubungan Dengan Perilaku Kesehatan,Universitas Brawijaya, Malang.

 

© 2017, bastamanography.id.

saya percaya para pengunjung dan pembaca tulisan-tulisan di website ini adalah mereka yang termasuk golongan cerdas dan terpelajar, yang mampu berkata santun, berkritik disertai saran yang membangun dalam berkomentar, terima kasih ..