Laptop Rasa Macbook, Hanya Rp. 4 Juta-an

Selama ini Anda mungkin termasuk salah satu orang yang sudah lama mendambakan untuk bisa membeli MacBook, namun senantiasa terkendala oleh masalah harga. Doa Anda kini terjawab, karena kini ada sebuah laptop murah yang menjalankan macOS dengan harga cuma sekitar sepertiga dari MacBook.

Laptop tersebut adalah HacBook Elite; sebuah laptop Hackintosh yang beroperasi dengan menggunakan macOS dan mampu melakukan booting cuma dalam waktu 15 detik saja. Laptop ini hadir dalam wujud sebuah case laptop HP dan memiliki dukungan upgrade setelah Anda membelinya; mirip seperti laptop Windows pada umumnya. Soal spesifikasi, laptop ini menggunakan spesifikasi setara MacBook Pro edisi 2013 paling murah, minus Retina display.

Laptop ini menjalankan OS X asli; bukan emulator atau Windows yang menggunakan skin ala OS X. Tim di balik laptop ini mengatakan kalau HacBook cocok untuk dipakai dalam pengembangan aplikasi iOS dan Mac, dan memiliki dukungan lengkap untuk mengakses iTunes, iMessage dan App Store.

Sebelum Anda bergegas membelinya, perlu dicatat bahwa produk ini merupakan produk yang tidak mendapatkan ijin resmi dari Apple. Produsen MacBook tersebut telah menggarisbawahi bahwa produk-produk berbasis macOS cuma akan hadir lewat produk milik Apple sendiri, dan tak pernah dilisensikan ke perusahaan lain seperti halnya Windows.

Jadi sekarang tinggal soal waktu saja sampai Apple melayangkan surat keberatan soal pelanggaran hak cipta dari segala yang ada dalam HacBook Elite. Jika hal tersebut tak bisa menghentikan Anda untuk memilikinya, langsung saja pesan laptop HacBook Elite dengan harga mulai $329 atau setara Rp 4,7 juta  situs hacbook.com.

*source : gopego

© 2016, bastamanography.id.

saya percaya para pengunjung dan pembaca tulisan-tulisan di website ini adalah mereka yang termasuk golongan cerdas dan terpelajar, yang mampu berkata santun, berkritik disertai saran yang membangun dalam berkomentar, terima kasih ..