PIJAT 2017

PIJAT 2017

Dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, Dokter dituntut untuk terus mengembangkan ilmu pengetahuannya dengan kondisi terkini dan berkesinambungan.

Dengan demikian IDI cabang Jakarta Timur mempunyai tanggung jawab untuk membantu pengembangan keprofesian anggotanya melalui program kerja bidang Pengembangan Profesi dan Pengabdian Masyarakat (P3M) dengan mengadakan Pertemuan Ilmiah 2017.

Pertemuan ilmiah Ikatan Dokter Indonesia Cabang Jakarta Timur tahun 2017 yang disingkat dengan PIJAT 2017 mengambil tema Pengembangan Kompentesi Profesi Dokter di Layanan Primer, agar para sejawat dapat menambah Ilmu Pengetahuan mengenai perkembangan terbaru penanganan berbagai penyakit di berbagai bidang terutama bidang layanan primer sesuai dengan Standar Kompetensi Dokter Indonesia. 

Pertemuan ilmiah ini dengan memberikan forum ilmiah yang terbaik dan terkini dengan menghadirkan pembicara dari berbagai bidang yang berpengalaman sesuai dengan kompentensinya.

Tujuan

Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para Dokter Umum, khususnya dokter umum anggota IDI cabang Jakarta Timur, yang mengacu kepada standar kompetensi dokter Indonesia. Dengan demikian, dokter yang bekerja di layanan primer dapat memberikan pelayanan yang optimal, terutama dalam menghadapi era globalisasi.

Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Dokter Umum agar mampu mengamati, menelaah, dan menatalaksana seputar kesehatan secara holistik sehingga tercapai pelayanan yang paripurna.

Sasaran

  1. Dokter Umum, khususnya di wilayah Jakarta Timur.
  2. Mahasiswa Fakultas Kedokteran Umum se-Kopertis III 

Bentuk kegiatan PIJAT 2017 meliputi,

**

untuk info detail silahkan mengunjungi PIJAT 2017 Official Website.

© 2017, bastamanography.id.

saya percaya para pengunjung dan pembaca tulisan-tulisan di website ini adalah mereka yang termasuk golongan cerdas dan terpelajar, yang mampu berkata santun, berkritik disertai saran yang membangun dalam berkomentar, terima kasih ..