Refleksi Sekolah Kedinasan Dan Wajib Kerja Sarjana

Anda berminat menjadi tentara atau polisi?

Mulai dari mendaftar, mengikuti test hingga selama pendidikan di Akademi Militer atau di Akademi Kepolisian, dibiayai penuh oleh negara dan setelah lulus berkewajiban mengabdi kepada negara melalui penugasan. Bahkan kesejahteraan dalam pekerjaan ditanggung penuh oleh negara sesuai jabatan.

Anda berminat menjadi pamong praja?

Mulai dari mendaftar, mengikuti test hingga selama pendidikan di STPDN, dibiayai penuh oleh negara dan setelah lulus berkewajiban mengabdi kepada negara melalui penugasan. Bahkan kesejahteraan dalam pekerjaan ditanggung penuh oleh negara sesuai jabatan.

Anda berminat di sekolah kedinasan lainnya?

Silahkan anda mendaftar di sekolah kedinasan lainnya yang anda minati, mengikuti test hingga selama pendidikan di sekolah kedinasan yang anda pilih, dibiayai penuh oleh negara dan setelah lulus berkewajiban mengabdi kepada negara melalui penugasan. Bahkan kesejahteraan dalam pekerjaan ditanggung penuh oleh negara sesuai jabatan.

Atau anda berminat menjadi dokter?

Silahkan anda mendaftar di Fakultas Kedokteran yang anda minati, test, selama pendidikan di sekolah kedinasan yang anda pilih, dibiayai penuh oleh orang tua anda, jam praktik/kerja yang melanggar peraturan ketenagakerjaan dan setelah lulus berkewajiban mengabdi kepada negara melalui penugasan dengan dasar Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2017 tentang Wajib Kerja Dokter Spesialis dengan kesejahteraan ditanggung oleh pasien-pasiennya secara tidak langsung (alias tidak ditanggung negara) dengan dalih distribusi dan pemerataan tenaga kesehatan.

.

.

.

.

.

.

.

Sepertinya saya bodoh …  🙄 

© 2017, bastamanography.id.

saya percaya para pengunjung dan pembaca tulisan-tulisan di website ini adalah mereka yang termasuk golongan cerdas dan terpelajar, yang mampu berkata santun, berkritik disertai saran yang membangun dalam berkomentar, terima kasih ..