Selamat Hari Dokter Nasional Indonesia 2016

Di usia 66 tahun Ikatan Dokter Indonesia sekaligus Hari Dokter Nasional Indonesia yang merupakan hari besar nasional, terasa berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya. Pada hari Dokter Nasional Indonesia kali ini kami, Dokter Indonesia, turun ke jalan melakukan aksi damai dengan turun ke jalan, menuntut reformasi atas kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat. Dengan turunnya kami, Dokter Indonesia, melalui aksi damai ini, kami menuntut Reformasi Sistem Kesehatan dan Reformasi Sistem Pendidikan Kedokteran Indonesia, artinya sudah tentu ada sesuatu yang tidak sesuai dan hal ini telah melalui kajian-kajian ilmiah yang dilakukan oleh organisasi profesi kami.

   

 

Selamat Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia & Selamat Hari Dokter Nasional untuk para sejawat, para senior tercinta dan para guru yang terhormat, Semoga Allah memberikan berkah atas niat baik pengabdian kami, Dokter Indonesia, kepada rakyat hingga akhir hayat.

Dan berikut Press Release yang dilansir oleh Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia terkait kegiatan Hari Dokter Nasional Indonesia 2016, 

[sociallocker]

IMA Press Release – 24 Oct 2016.pdf – 2.1 MB

[/sociallocker]

© 2016 – 2017, bastamanography.id.

saya percaya para pengunjung dan pembaca tulisan-tulisan di website ini adalah mereka yang termasuk golongan cerdas dan terpelajar, yang mampu berkata santun, berkritik disertai saran yang membangun dalam berkomentar, terima kasih ..