“Untamed Borders”, Paket Wisata Ke Daerah Konflik

Seorang traveler bernama Kausar Hussain dan James Wilcox berkolaborasi untuk membuat operator tur bernama “Untamed Borders” dengan keistimewaan menawarkan paket-paket wisata ke daerah konflik.

Jika melihat di situs “Untamed Borders”, traveler dapat menemukan pilihan destinasi ke negara-negara yang terkenal dengan banyaknya kejadian terorisme, penculikan, hingga pembunuhan seperti Afghanistan, Chechnya, Iran, Ethiopia, Somalia, Tajikistan, Uzbekistan dan beberapa daerah lainnya.

Afghanistan Boy

Namun “Untamed Boders” menjanjikan pemandu lokal hingga pengawalan bersenjata yang sudah sangat mengenal medan dan dapat berbicara bahasa sekitar. Walau bukan tanpa bahaya, namun setidaknya keselamatan traveler “sedikit” lebih terjamin ketimbang pergi seorang diri.

Semoga bermanfaat.Apabila anda termasuk traveler pecinta negara konflik dan anti mainstream, maka tentunya anda harus bersiap membayar harga paket wisata yang berharga mulai dari 900 Poundsterling atau sekitar 20 juta Rupiah hingga 2.600 Poundsterling atau sekitar 58 juta Rupiah, tergantung kepada lama perjalanan serta negara yang dituju.Dan untuk memberikan pengamanan yang lebih baik, “Untamed Borders” membatasi peserta tour minimal 3 orang dan maksimal 12 orang peserta tour dan tersedia pula paket private tour dengan bayaran tertentu yang sudah pasti lebih mahal jika dibandingkan dengan tarif paket reguler.

 

http://www.untamedborders.com/

© 2017, bastamanography.id.

saya percaya para pengunjung dan pembaca tulisan-tulisan di website ini adalah mereka yang termasuk golongan cerdas dan terpelajar, yang mampu berkata santun, berkritik disertai saran yang membangun dalam berkomentar, terima kasih ..